Senin , 1 Desember 2014

Orient Motor: Sudah Biasa Menangani Mobil-Mobil Eropa


Pertama kali berdiri di Kota Medan, Sumatera Utara, pada tahun 1975, bengkel dan toko penyedia suku cadang Orient Motor mulai merambah pasar Jakarta di tahun 1981. Bengkel yang berlokasi di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 50, Jakarta, ini khusus melayani pergantian komponen mobil-mobil Mercedes-Benz dan BMW. 

Itulah sebabnya Orient Motor juga menjadi salah satu toko di bilangan Sawah Besar yang cukup lengkap menyediakan beragam komponen dan suku cadang mobil-mobil buatan Jerman tersebut. Komponen utama mulai dari lampu depan, lampu belakang, hingga emblem mobil semuanya bisa ditemukan di Orient Motor. Selain itu, Orient Motor juga menjual berbagai aksesoris khusus untuk mobil-mobil Mercedes dan BMW. 

Tak hanya itu, bengkel yang kini memiliki total 12 orang karyawan ini juga melayani pergantian oli. Kebanyakan dari mobil-mobil Mercedes dan BMW yang datang ke bengkelnya disarankan untuk memakai oli TOP 1 EVOLUTION 5W-50. Pelanggan tidak pernah mengeluhkan kualitas olinya, sebut Sanwy dari Orient Motor.

Pengalaman yang sangat panjang dan spesialisasinya yang memang menangani mobil-mobil Eropa sudah menarik banyak mobil-mobil Mercy datang ke Orient Motor. Apalagi Orient Motor juga menawarkan suku cadang dan komponen mobil-mobil Mercedes-Benz dan BMW buatan Jerman yang kualitasnya tentu tidak diragukan lagi. 

Itulah mengapa mulai dari Mercedes-Benz dengan kode chassis W220, W211, sampai W203, semuanya pernah ditangani oleh Orient Motor. Orient Motor beroperasi mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Setiap harinya bengkel aksesoris dan ganti oli ini biasa menangani 6-8 mobil.