Selasa , 18 Juli 2017

1-STOP : Stop Krisis Moneter!


“Kita punya keuntungan bahwa saat itu kita tidak mengontrak. Mulai dari situ, kita pelan-pelan merintis bengkel ini,” kata Junaedi, pemilik bengkel. Meski sempat mengalami masa-masa sulit, Junaedi berhasil menghadapinya dan bertahan menjalankan usaha bengkel 1-Stop hingga saat ini.

Setelah 19 tahun berjalan, bengkel 1-Stop semakin kokoh berdiri. “Ya kita jalanin aja. Saat ini kan keadaannya mobil tambah banyak, dan saya rasa usaha bengkel ini tidak ada matinya,” kata Junaedi. Ia mengakui konsumen yangdatang ke bengkel 1-Stop bertambah dari tahun ke tahun.

Bagi Junaedi, kunci sukses dari bengkel 1-Stop adalah pelayanan prima bagi konsumen mereka. Mengenai pelayanan, Junaedi menjamin semua layanan otomotif dapat disediakan di bengkel 1-Stop. Dari mulai spooring, balancing, hingga perawatan rutin seperti ganti oli dapat disediakan di sini. Tak hanya itu, Junaedi mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan bengkelnya.

Adanya perkembangan zaman membuat dirinya menambahkan peralatan digital yang membantu montir - montir merawat mobil yang datang untuk diservis. “Ada alat scanner yang fungsinya mendeteksi kerusakan pada mesin mobil,” kata Junaedi. Bengkel ini paling ramai
dikunjungi di hari Sabtu dan Minggu serta di tanggal merah. “Kita buka kesempatan bagi orang-orang untuk servis mobilnya di hari libur. Kita ambil momen-momen itu,” katanya.

Sebagai bengkel yang menyediakan produk dari oli TOP 1, Junaedi mengaku gembira dengan banyaknya konsumen yang mencari produk oli tersebut. “Yang paling laku tuh TOP 1 HP PLUS,” kata Junaedi, menyebutkan merek oli paling laris dari TOP 1.

1-STOP

Jalan Alternatif Sentul No. 39, Sukaraja, Bogor