Senin , 1 Desember 2014

UD Semar Motor: Didukung Lokasi Strategis


Menempati lokasi tepat di jalur lintas provinsi kota Samarinda sangat mendukung usaha bengkel milik Gunawan Lim. Bengkel UD Semar Motor telah berdiri sejak tahun 1990 dan masih bertahan hingga kini. Bahkan, bengkel UD Semar Motor sampai mendapat proyek mengerjakan perbaikan ringan dan pergantian oli mobil-mobil instansi pemerintah di kota Samarinda. Kebetulan di sepanjang jalur provinsi ini memang baru ada satu bengkel perbaikan ringan dan pergantian oli mobil, ujar Gunawan. Meski begitu, menurutnya tidak hanya para pengendara yang kebetulan sedang melintas saja yang mampir ke bengkelnya. Justru kebanyakan langganan kami adalah penduduk sini, sebutnya. Salah satu kiatnya agar langganan tetap setia ke bengkelnya adalah dengan memberikan jaminan servis dan harga produk dan jasa yang bersaing. Selain itu kami juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik, lanjut Gunawan.

Menurutnya, salah satu pelayanan yang terbaik adalah dengan menawarkan produk terbaik untuk pelanggan. Gunawan menambahkan bahwa paling banyak pelanggan di bengkelnya memilih produk TOP 1 HP PLUS 10W-40 karena cocok dengan mobil-mobil yang banyak beredar di kota Samarinda. Sejauh ini semua pelanggan saya yang memakai oli TOP 1 tidak ada yang pernah mengeluh kepada saya, sebutnya. Setiap harinya Bengkel UD Semar Motor bisa mengerjakan 20 sampai 30 mobil.

Selain melayani mobil-mobil penumpang, bengkel UD Semar Motor juga melayani armada transportasi publik mulai dari taksi hingga angkutan umum.