Senin , 13 Januari 2014

Kunjungan Bos Dealer CBU ke Pabrik TOP 1


Seeing is believing, Robby Jaya kagum dengan fasilitas pabrik TOP 1

Liburan sekolah adalah kesempatan bagi orangtua untuk meluangkan waktu menemani sang buah hati berlibur. Bukan hanya tujuan domestik, luar negeri juga jadi sasaran liburan, seperti yang dilakukan oleh Robby Jaya, pemilik dealer mobil CBU Ayun Jaya Motor, yang menghabiskan liburan bersama keluarga di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Sebagai konsumen setia TOP 1, tak lupa ayah 2 orang anak ini menyempatkan mampir ke Pabrik TOP 1 di area industri Pico Rivera, Los Angeles, California yang berjarak kurang lebih 30 menit dari pusat kota Los Angeles

Menurut Robby kunjungan ke pabrik TOP 1 ini merupakan pengalaman seru karena menawarkan beberapa segmen lokasi yang unik dan menarik. Mulai dari laboratorium pelumas yang canggih, teratur dan fascinating, tangki-tangki besar tempat penyimpanan base oil, aditif, dan tangki penyulingan oli yang terdiri dari silo-silo berukuran massif dan besar, juga proses filling oli TOP 1 dengan mesin canggih yang kecepatan filling-nya lebih dari 450 kaleng per menit nya ke dalam kemasan berbentuk Composite Can, kemudian ke dalam karton kemasan yang semuanya dilakukan dengan mesin yang serba mekanis-robotik. Belum lagi gudang penyimpanan yang juga menyajikan background dramatis.

Yakin Dengan Kualitas  TOP 1

Business Development Manager TOP 1 USA, Matthew Ryan, yang menjemput langsung Robby. Matthew yang merupakan generasi ke-3 dari bisnis keluarga ini, datang langsung dari kantor pusat TOP1 Oil Products Company di Burlingame, California untuk mendampingi kunjungan Robby. Begitu juga Presiden divisi manufaktur pabrik TOP1, Stephen F. Millam, turut memberikan penjelasan tentang bagaimana proses pembuatan oli TOP 1, mulai dari bahan baku hingga menjadi produk jadi yang akhirnya siap di ekspor ke berbagai negara di dunia.

Sayang satu hari hanya 24 jam, tidak cukup waktu yang dihabiskan di Pico Rivera, tiba saatnya untuk kembali ke keluarga dan kembali melanjutkan perjalanan liburannya. Senyum puas menghiasi wajah ramah konsumen setia TOP 1 di Indonesia ini, semoga pengalaman kunjungan ini dapat dibagi ke seluruh konsumen Ayun Jaya Motor.