Selasa , 1 Desember 2015

Kelapa Dua Motor: Pengalaman Lebih Dari 20 Tahun


Bengkel Kelapa Dua Motor sudah berdiri jauh sebelum Serpong diramaikan oleh perumahan elit seperti saat ini. Sampai sekarang berarti sudah 20 tahun, bengkel mobil tersebut bertahan. Atas nama cinta dan hobi, bengkel ini didirikan. Sepasang kekasih menjadi pemiliknya, mereka adalah Chechep Tan (49 tahun) dan Juliana (47 tahun).

Menurut cerita Juliana, awal berdiri fasilitas bengkel ini hanyalah sebatas untuk ganti oli dan tune up sederhana saja. Seiring ramainya pelanggan, fasilitasnya pun terus-menerus dilengkapi. Bengkel yang berlokasi di Jl. Raya Serpong km 7 ini, kini dapat dikatakan bisa menangani hampir semua masalah mobil.

Sekarang bisa servis AC, spooring, dan balancing. Alat-alat diperbaharui semua, jadi modern. Kami punya alat scanner untuk mobil terbaru. Semua data-data pelanggan sekarang sudah dikomputerisasi, jadi rekam jejaknya ketahuan semua. Kami punya standar layanan layaknya bengkel resmi, imbuh Chechep.

Pelanggan yang datang bukan cuma dari Serpong, dan mereka sering balik lagi ke sini. Kami selalu bicara apa adanya, misalnya kalau komponen tidak rusak ya tidak diganti, tukas Chechep.

Untuk urusan oli, bengkel yang setiap harinya bisa kedatangan 40 pelanggan ini mempercayakan pada TOP 1.

Juliana menambahkan oli yang paling laris di bengkelnya adalah TOP1 HP PLUS. Di sini produk TOP 1 dan sparepart DURATION juga lengkap dari gardan, persneling, filter oli, filter udara, sampai coolant, ungkap perempuan humoris tersebut.