Jumat , 21 Juli 2017

BR1 EQUIPAMIENTOS : Bengkel Sukses Asal Paraguay


Didirikan pada tahun 2004, nama bengkel ini cukup unik, yaitu gabungan antara huruf B dan R serta angka 1 yang dibaca Uno dalam Bahasa Spanyol. Gabungan huruf dan angka yang membentuk kata Bruno itu memang diambil dari sang pemilik, Bruno Fiore.

Bengkel ini beroperasi di dalam wilayah nasional Paraguay dengan jaringan internasional yang kuat. Dalam visi misinya,BR1 berusaha menjadi bengkel yang memberikan pelayanan terbaik di industri otomotif.

Visi dan misi tersebut pun berusaha dibuktikan oleh BR1. Pada awalnya, bengkel ini hadir khusus sebagai toko penjualan perlengkapan dan peralataan otomotif, pemasangan kaca film, serta jok mobil. Namun, seiring dengan kepercayaan pelanggan, BR1 mulai mengembangkan pelayanan ke bidang yang lebih luas.

Kini, bengkel yang terletak di Julia Miranda Cueto, San Lorenzo, Paraguay ini mampu melayani modifikasi kendaraan, impor mobil Amerika, mesin berat untuk konstruksi, serta aksesoris dan suku cadang.

Tak hanya itu, BR1 juga menyediakan layanan kelas atas dalam pemeliharaan umum kendaraan seperti ganti oli dan filtering. Perawatan spooring dan balancing juga mereka lakukan dengan alat terbaik. Pelayanan mobil derek 24 jam pun dihadirkan demi melayani kebutuhan pelanggan setiap saat.

Klaim BR1 yang mengaku memiliki jangkauan terluas layanan otomotif ini semakin terbukti dengan adanya toko online yang mereka buat. Melalui situs web br1.com.py, BR1 menjual perlengkapan dan peralatan kendaraan secara online. Barangbarang seperti parfum mobil, ban, kaca spion hingga oli kendaraan pun tersedia di sana. Semua dapat dipesan lewat dalam sentuhan jari saja.

Bicara soal oli, sebagai bengkel yang menyediakan oli TOP 1 pertumbuhan BR1 tergolong pesat. Hal itu karena sang pemilik fokus dalam riset dan pengembangan jenis oli yang cocok di keadaan ekstrem Paraguay. Tak heran, dengan kerjasama kompak antara Bruno dan timnya, BR1 pun hadir sebagai bengkel termuka di kawasan Paraguay.