Minggu , 13 Januari 2013

Barokah Motor: Bengkel yang Barokah di Pasuruan


Sebuah bengkel motor di daerah Pasuruan yang bernama BAROKAH MOTOR adalah sebagai bukti indahnya bersama TOP 1. Bengkel yang tepatnya berada di Jl. Raya Wonorejo No. 30, Kec. Wonorejo, Pasuruan, Jatim ini telah sukses memasarkan produk TOP 1.

Saya mulai usaha bengkel ini sejak tahun 1978, di mana saat itu masih dalam bentuk usaha kecil-kecilan. Dan mulai memasarkan oli TOP 1 sendiri saya sudah 10 tahun lebih. Selanjutnya saya melengkapi isi bengkel dengan semua produk TOP 1, tutur Hj. Chusniyah, selaku Owner bengkel Barokah Motor.

Tapi sejak kesetiaan bersama TOP 1 terikat dalam sebuah perjanjian kontrak, bengkel ini pun mulai menuai kesuksesan demi kesuksesan. Bahkan hadiah berupa umroh, sepeda motor dan banyak lainnya pada setiap tahun bisa dinikmati ibu Hj. Chusniyah sekeluarga.

Produk berkualitas tinggi baik dari oli mesin hingga berbagai macam part kendaraan bisa dengan mudah dijumpai di bengkel ini. Harga yang terjangkau dengan mutu barang yang sangat menjanjikan ini membuat masyarakat sekitar Pasuruan jatuh cinta.

Rahasia kesuksesan lain dari bengkel Barokah Motor ini adalah pelayanan yang ramah dan selalu murah senyum. Tidak hanya itu saja, baik sang pemilik bengkel dan para mekanik yang ada selalu merekomendasikan produk berkualitas TOP 1 kepada pelanggannya. Mau nge-tap ya? Ya TOP 1 aja olinya, demikian perkataan yang selalu diutarakan Ibu Hj. Chusniyah dengan senyuman khasnya.

Nama bengkel ini juga juga benar-benar menjadi berkah bagi sekitarnya, khususnya para mekanik. Beragam keuntungan hingga berbagai undian menarik yang diperoleh para mekanik melalui produk TOP 1.