Jumat , 19 Mei 2017

Insaf Jaya Motor Sudah Eksis Sejak 1980 Di Rangkasbitung


Insaf Jaya Motor adalah salah satu bengkel perawatan kendaraan roda empat ternama yang berlokasi di bilangan Rangkasbitung, Banten.

Tidak hanya menerima perawatan pada kendaraan roda 4, bengkel yang berdiri dan aktif sejak tahun 1980 silam ini juga menyediakan pelayanan penggantian oli, penggantian ban, penggantian kaki-kaki hingga turun mesin kendaraan roda empat.

Membahas masalah oli mobil, bengkel yang beroperasi setiap hari dari pukul 8 hingga 5 WIB ini juga menyediakan produk TOP 1 dari berbagai jenis varian, mulai dari produk synthetic blend seperti TOP 1 HP PLUS Series, sampai dengan produk dengan base oil fully synthetic seperti TOP EVOLUTION Series. Ketersediaan produk TOP 1 di bengkel ini cukup lengkap dengan berbagai pilihan SAE sesuai kebutuhan mesin mobil teknologi terkini dan tersedia untuk kendaraan bermesin bensin ataupun diesel.

Juniwan selaku Owner dari bengkel ini memaparkan bahwa Permasalahan teknis yang paling sulit biasanya ditemui pada kendaraan konsumen adalah permasalahan pada transmisi otomatis.

“Permasalahan paling sulit yang biasanya agak rumit adalah pengerjaan turun mesin,” papar Juniwan.
Insaf Jaya Motor juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya.

“Kami menyampaikan langsung bonus-bonus yang diberikan oleh TOP 1 kepada konsumen. Selain itu juga kami memberikan harga diskon menarik agar konsumen ramai mengunjungi bengkel kami,” ujar Juniwan.

Visi yang dimiliki bengkel Insaf jaya Motor ini adalah melayani pelanggan dengan sebaik mungkin sampai pelanggan puas dengan hasil kerja Insaf Jaya Motor.

INSAF JAYA MOTOR

JL. Sunan Kalijaga No. 299 Muara Ciujung Timur Rangkasbitung Lebak, Banten 42300
0252201708