Jumat , 13 Agustus 2010

Dunia Variasi: Terlengkap dan Termurah


Cikarang memang menjadi kawasan Industri yang sangat hiruk pikuk. Pemanfaataan lahan luas di wilayah Jawa Barat sebagai pabrik-pabrik berskala besar dan kecil ini memang membuat banyak karyawan yang berlalu lalang dengan kendaraannya. Hal ini pula yang menggoda Herry Gunawan untuk berinvestasi bengkel di lokasi yang cukup strategis dekat dengan kawasan Jababeka Cikarang.

Ya, Dunia Variasi yang dibuka sejak tahun 2001 ini awalnya sekadar menjual aksesori sepeda motor untuk mendongkrak tampilan. Misalnya knalpot, velg racing, cakram rem, shock breaker dan sebagainya. Namun karena sebagian besar konsumen tak hanya ingin membeli produk saja, alias mereka ingin langsung memasang pada sepeda motornya. Akhirnya Dunia Variasi juga melayani pemasangan. Tak berhenti sampai disitu, servis, perbaikan dan modifikasi juga bisa dilakukan di bengkel yang berkapasaitas tampung 20 sepeda motor ini.

Dunia Variasi memang cukup tersohor di Cikarang, pasalnya banyak konsumen yang menyatakan bahwa toko sekaligus bengkel dianggap terlengkap dan termurah. Barang-barang yang dijajakan juga memiliki rentang harga yang sangat variatif, Mulai dari baut seharga 500 Rupiah hingga swing arm Kawasaki Ninja seharga lebih dari 10 juta Rupiah juga tersedia, ujar Herry.  

Melihat ramainya konsumen yang datang ke toko ini, sang pemilik akhirnya memiliki rencana untuk lebih meningkatkan pendapatan, Ya, kami berencana untuk membuka cabang baru Dunia Variasi di sekitar sini, agar para pelanggan tak perlu jauh-jauh datang ke sini dan menunggu penanganan, tutur Herry.