Senin , 1 Desember 2014

BSM Motor: Semakin Banyak Bengkel Semakin Bagus


Empat belas tahun sudah BSM Motor berdiri, selama itu pula juga bengkel sepeda motor ini melayani para pelanggannya. Bengkel yang berlokasi di kabupaten Kerinci, Jambi, ini melayani berbagai macam perbaikan mulai dari perbaikan ringan hingga bongkar mesin sepeda motor.

Meningkatnya jumlah pengendara sepeda motor tak dipungkiri membuat bisnis bengkel sepeda motor ikutan menjamur. Meski demikian, Atridzal, pemilik sekaligus pengelola BSM Motor, mengaku justru merasa terbantu dengan banyaknya bengkel sepeda motor. Semakin banyak bengkel, semakin bagus, ujarnya.

Atridzal mengaku tidak khawatir menghadapi persaingan bisnis dengan bengkel lain. Kuncinya pelayanan harus baik, ujarnya.

Terbukti bengkel yang berdiri sejak tahun 2000 dengan hanya mengandalkan seorang montir saja itu, kini masih dipercaya para pelanggannya. Saat ini BSM Motor mempekerjakan total 9 karyawan. Atridzal menyebut kini setidaknya ada 20 sepeda motor yang datang ke bengkelnya untuk melakukan perbaikan atau perawatan.

Menurutnya hampir kebanyakan pelanggannya yang melakukan pergantian oli sepeda motornya disarankan memilih TOP 1 ACTION 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil. Tidak pernah ada keluhan, semua pelanggan puas dengan kualitas pelumas dari TOP 1, tutup Atdrizal.