Rabu , 13 April 2011

Desmo Corner: TOP 1 Evolution 10W-60 Dongkrak Performa Ducati


TOP 1 Indonesia merangkul klub motor besar lansiran Italia, Ducati,  berkolaborasi dengan Desmo Corner, bengkel perawatan khusus Ducati dan RND Malaysia, menggelar event bertajuk TOP 1 Ducati Moto Fresh 2011.

Acara ini digelar sekaligus menyambut ulang tahun Desmo Corner yang pertama, ujar Kemalsyah Nasution, owner Desmo Corner.

Sudah lama kami merekomendasikan TOP 1 Evolution 100% Fully Synthetic 10W-60 kepada rekan-rekan pemilik motor besar, khususnya Ducati. Ganti oli bareng yang ditawarkan TOP 1 pun kami sambut baik. Karena kami memang menggunakan oli TOP 1 sebagai standar pelumas di bengkel kami tambah Kemal.

Kehandalan oli TOP 1 Evolution 100% Fully Synthetic 10W-60 juga diakui oleh tim mekanik RND Malaysia.  Saya sudah feeling test beberapa merek pelumas, namun saya akui hanya TOP 1 yang sangat bagus untuk mengakomodir panas mesin motor-motor ber-cc besar, ujar Zaidie, mekanik RND Malaysia.

Apapun supporting yang digunakan oleh motor berkelas premium seperti Ducati ini, adalah Yang Terbaik. Apalagi ketika pelumas TOP 1 Evolution 100% Fully Synthetic 10W-60 dipercaya dan menjadi pilihan komunitas ini. Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kepecayaan dari teman-teman Ducati, ujar Ipong Sudarsono, Marketing Communication TOP 1 Indonesia.

Berlokasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan yang sejuk dan asri, Desmo Corner hadir untuk mewadahi para pecinta motor Ducati di Jakarta.

Berdirinya Desmo Corner (DC) berawal dari keterbatasan aftersales pada motor-motor Ducati. Tiap bulannya DC berhasil melayani 25 unit motor Ducati. Bengkel yang bersih dan nyaman ini diperkuat jajaran mekanik yang telah mendapatkan pendidikan khusus di sekolah mekanik Ducati di Singapura. 

Desmo Corner tak hanya diperkuat mekanik-mekanik handal saja, bengkel ini bahkan telah memiliki sarana dan prasana yang lengkap. Antara lain Ducati Diagnosis System. Jika ada kerusakan yang dialami motor-motor Ducati yang telah mengaplikasi teknologi canggih ini, akan dapat didiagnosa dengan piranti ini.

Kemalsyah Nasution, sang pemilik yang telah menggeluti dunia Ducati selama 12 tahun ini, mendirikan bengkel dengan konsep yang matang dan menjalin kerjasama dengan RND Malaysia dan Commonwealth Motorcycle di Amerika. Keberadaan DC pun kini semakin diakui dan dijadikan tempat berkumpulnya pecinta Ducati.  

Setiap satu bulan sekali, para pecinta Ducati ini kerap melakukan turing. Kadang juga kami melakukan bakti sosial memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan bantuan, ujar Kemal.