Jumat , 13 Mei 2011

1 Stop: Manjakan Customer dengan Fasilitas


Pelayanan yang terbaik kepada customer adalah salah satu semboyan bengkel yang terletak di jalan raya Jambore, Cibubur, Jakarta Timur ini. Bengkel inipun rela memberikan fasilitas pijat refleksi untuk memanjakan customernya. 

Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, empat belas tahun yang lalu masih sangat sepi sehingga kendaraan pun masih dapat dihitung dengan jari. Namun dengan keoptimisan Robin Arcundo dan Rusdi Effendi berani membuka sebuah bengkel mobil. Dengan nama 1 Stop, awalnya kami ingin memiliki sebuah bengkel yang dapat melayani semua kebutuhan dalam satu tempat. Dari tune-up, body repair, spare part, variasi, spooring, balancing, cuci steam dan sebagainya, kenang Rusdi yang akrab disapa Didi ini.

Bengkel 1 Stop yang dibangun pada 29 September 1997 dengan luas 1250 meter persegi ini, kini semakin berkembang dan lengkap untuk melayani ribuan customernya yang ada di kawasan Cibubur, Jakarta dan sekitarnya, hingga Bogor, Jawa Barat. Dengan beberapa alat-alat khusus yang dimiliki, antara lain Scan Pro, yakni alat untuk mendeteksi kerusakan pada kendaraan, serta mekanik-mekanik yang profesional, 1Stop siap mempertahankan kredibilitasnya sebagai bengkel mobil terbaik di Cibubur. Banyaknya bengkel-bengkel sejenis di kawasan ini mendorong kami untuk memberikan pelayanan lebih kepada customer, terang Didi yang menjabat sebagai Manager Opersional bengkel yang buka setiap hari dan hari libur tetap buka ini.  

Manjakan Customer 

Semboyan bengkel yang akan terus memanjakan customernya ini dibuktikan dengan adanya puluhan customer yang sudah saling percaya, yang mereka sebut customer VVIP. 

Karena adanya kepercayaan ini, customer VVIP tak perlu datang ke bengkel, mereka tinggal angkat telepon untuk menginformasikan bahwa kendaraannya perlu perawatan ataupun perbaikan. Dengan begitu, mekanik kami akan segera datang untuk mengambil mobil di rumahnya. Jika ada yang mogok pun akan kami jemput ke lokasi. Untuk yang satu ini hanya dilayani pada saat jam kerja saja, ujar Didi. 

Atas permintaan customer VVIP juga, 1 Stop saat ini berencana menambah fasilitas lain, yakni Pijat Refleksi. Jadi, sambil menunggu kendaraannya diperbaiki, customer dapat menggunakan fasilitas ini. 

1 Stop yang awalnya hanya melayani perbaikan mobil-mobil Amerika ini, kini telah melebarkan sayap dengan membuka cabang di kawasan Sentul, Bogor. Ini untuk mendekatkan kami pada customer yang ada di Bogor dan sekitarnya. Dengan sendirinya, penjualan produk TOP 1 pun akan semakin bertambah, tukas Didi.