Minggu , 13 Maret 2011

Vega Motor: Spesialis Motor Touring


Selintas bengkel ini sama seperti bengkel sepeda motor lainnya yang berada tak jauh dari Rumah Sakit Karang Menjangan, Surabaya, Jatim. Namun bengkel yang berdiri sejak bulan Juli 2008 lalu ini, memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri yang mampu menarik minta pelanggannya. 

Bedanya adalah, bengkel ini kerap melayani kebutuhan komunitas roda dua. Yang mana pelanggannya kebanyakan berasal dari anggota komunitas motor di Surabaya. Namun bengkel ini juga tak menolak jika ada pelanggan di luar komunitas.

Meski belum didukung dengan perangkat teknologi terkini, namun sang pemilik, Fajar Chairullah menjamin bahwa bengkelnya akan memberikan service dan pelayanan maksimal, Service kami spesial, terutama untuk motor touring, ujar Fajar.

Dibantu dua orang mekanik dan satu asisten mekanik, bengkel buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga selesai, yang tidak menentu jam tutupnya. Lantaran, bengkel ini selalu ramai setiap harinya, dan terkadang pelanggan datang hingga malam hari.

Pelumas Berkualitas

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, tentunya wajib didukung pelumas berkualitas yang mampu melindungi mesin motor touring yang seringkali digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Hanya pelumas TOP 1 yang mampu menempuh jarak jauh dengan hasil memuaskan, tanpa kendala apapun pada mesin. Terutama TOP 1 Evolution Moto SAE 10W-30 JASO MA, bangga Nanang, Mekanik Vega Motor, yang telah menguji TOP 1 Evolution Moto, ketika malakukan touring bersama klub motornya menuju   Surabaya-Bandung lewat Pantura dan kembali ke Bandung-Surabaya lewat jalur Selatan. Hasilnya, mesin Satria FU 150 cc saya, tetap aman, tanpa kendala apapun, tambahnya.