Minggu , 13 Maret 2011

Vega Motor: Bertahan Di tengah Persaingan


Menjamurnya bengkel sepeda motor di Jakarta, menjadikan semakin besarnya persaingan dalam bisnis ini. Hal inilah yang memacu semangat Rezeki Motor untuk tetap bertahan selama puluhan tahun.  

Bengkel Rezeki Motor yang berdiri sejak tahun 1977, kini semakin berkembang dan menjadi salah satu bengkel sepeda motor terbesar di bilangan Palmerah, Jakarta Barat. Ditangani 50 orang karyawan dan bengkel seluas 300 meter persegi sehingga mampu menampung 40 motor. 

Iwan, pemilik bengkel, mengaku tidak mudah menjalankan bisnis hingga bisa seperti sekarang ini. Setiap tantangan dilaluinya dengan legowo. Namanya usaha pasti ada pasang surutnya, apalagi di tengah persaingan seperti sekarang ini. Tapi kita harus yakin dan terus berusaha,ujarnya dengan penuh optimis.

Dijamin Lengkap

Untuk itu, ia melengkapi bengkelnya dengan pelayanan maksimal, service memuaskan dan penyediaan spare part yang lengkap. Di sini semua serba ada dan serba bisa, dijamin lengkap. Kalau sudah lengkap ditambah pelayanan memuaskan, pelanggan nggak akan ragu untuk datang, terangnya. 

Bicara masalah service, Rezeki Motor menyediakan perawatan ganti oli dengan menggunakan pelumas berkualitas. Untuk itu, berbagai macam jenis pelumas dari TOP 1 selalu tersedia demi memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan yang mayoritas memang menggunakan pelumas TOP 1.