Selasa , 13 April 2010

Tiara Express Taksi: saat Kemacetan bukan Lagi Mimpi Buruk


Bila mengutip penuturan Lelly Supriyatni, Marketing Manager PT. Express Transindo Utama, Tiara awalnya ingin dijadikan sebagai taksi perempuan, dimana para pengemudi dan penumpangnya adalah perempuan. Nama Tiara sendiri bisa diartikan sebagai mahkota kaum wanita. Namun dengan berjalannya waktu, konsep taksi perempuan bergeser menjadi taksi eksekutif kelas premium. 

Ketika menjadi penumpang, kami sempat terkesima dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Sebut saja GPS tracking, layar TV yang bias Anda pa-sangi DVD film kesayangan. Ada pula fasilitas wi-fi untuk sambungan internet Selama perjalanan. Jadi Anda tak perlu khawatir pekerjaan-pekerjaan kantor Anda terbengkalai karena kemacetan jalan di Ibukota. Semua email dapat Anda kirim lewat laptop. Tak perlu memicingkan mata untuk melihat email di PDA atau Smartphone Anda., ujar Lelly. Kondisi kendaraan pun tak perlu diragukan lagi, kami selalu merawat ke-50 unit Toyota Alphard ini dengan maksimal, mulai dari bagian interior, eksterior hingga perawatan mesin. Agar ken-da-raan kami selalu dapat diandalkan dan siap bertugas. Dukungan TOP 1 HP Plus 10W-30 API SL sebagai pelumas sintetik kelas premium yang sesuai dengan spesifikasi Toyota Alphard, tentunya sangat memiliki andil besar dalam menjaga performa armada kami, tambahnya.

Soal tarif? Saat buka pintu (flag fall), angka taximeter menunjukkan Rp 10.000 dan putaran Rupiah di tiap kilo-meternya bergerak di kelipatan Rp 5000. Uniknya, pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit belogo Visa lewat alat gesek yang sudah tersedia di dalam kendaraan. 

Ingin mencoba? Hampiri saja shelter-shelter mereka di Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Menara Rajawali (Kuningan) dan Bandara Soekarno-Hatta. Atau reservasi di 021-30010600.