Senin , 1 Desember 2014

Slidefest: Ajang Kumpul Komunitas Belajar Drifting


Beberapa tahun belakangan ini, drifting semakin banyak digemari kalangan penggemar motorsport di Tanah Air. Bahkan, setiap gelaran kegiatan drift  hampir dipastikan dibanjiri penonton dan salah satunya adalah komunitas mobil.

Begitu pun dengan acara slidefest 2014 yang dibanjiri sejumlah komunitas mobil. Tahun ini, TOP 1 ikut berpartisipasi dalam acara Slidefest 2014 yang dihelat di lapangan parkir JIExpo, Kemayoran, 8 Maret 2014 lalu. Festival drift ini juga diramaikan oleh beragam kegiatan seperti atraksi Taxi Drift, penampilan musik, bazaar, sampai pelatihan drifting dari instruktur yang juga drifter berpengalaman.

Ajang Slidefest 2014 ini juga dijadikan sebagai sarana untuk bertukar informasi antar komunitas, baik itu mengenai teknis berkendara hingga modifikasi yang dilakukan terhadap mobil mereka. 

Pada kegiatan ini TOP 1 juga menawarkan pelumas yang cocok untuk melakukan drifting, yaitu oli TOP 1 EVOLUTION series. TOP 1 EVOLUTION series sudah diakui kualitasnya oleh sejumlah ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW, Volkswagen, dan Lotus. 

Terbukti drifter asal Amerika Serikat, Conrad Grunwald juga telah mempercayakan pelumas TOP 1 Evolution pada Chevrolet Camaro untuk digunakan bertanding di beberapa kejuaraan Formula Drift internasional.