Rabu , 13 April 2011

Megah Motor: Diminati Pelanggan


Jalan Irigasi, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur merupakan lokasi yang strategis. Banyak sekali kendaraan khususnya sepeda motor yang lalu lalang. Di lokasi inilah Megah Motor yang dikomando Pang Chin Bun alias Koh Abun beroperasi sejak 5 tahun yang lalu. Dibantu 2 mekanik dan anak bungsunya, pria asal Kalimantan Barat ini melayani puluhan pelanggannya yang hampir setiap hari menyambangi bengkelnya.

Sekitar 40 motor per hari datang untuk servis dan ganti oli. Untuk sabtu-minggu bisa 60 motor. Kebanyakan pelanggan disini sudah pakai oli TOP 1, khususnya Action Plus. Sehingga kita bisa menjual 40 kaleng per hari untuk TOP 1 Action Plus saja, jelas Koh Abun.

Megah Motor tak hanya menerima jasa service dan ganti oli semata, bengkel ini juga menyediakan spare part  pendukung lainnya. Antara lain aki dan ban Duration, gear set Action 1. Dimana kedua merek ini merupakan part-part yang didistribusi oleh TOP 1 Indonesia. Duration dan Action 1 mampu bersaing dengan merek-merek kelas atas lainnya. Banyak pelanggan disini yang sudah pakai dan tak ada keluhan, sebut Bapak empat anak ini.