Selasa , 18 Juli 2017

Jasa Pelayanan Motor Yang Lengkap Di Top Motor


Selama 12 tahun berdiri, Top Motor selalu berkomitmen untuk memberikan jasa layanan bengkel kepada pengguna motor di daerah Tangerang dan sekitarnya. Ahpeng, sang pemilik bengkel, mengatakan bengkel miliknya tersebut siap melakukan segala jenis pelayanan. “Asal berbentuk motor, semua kami terima,” kata Ahpeng.

Komitmen tersebut dilakukan demi munculnya kepercayaan publik terhadap bengkel yang terletak di Jalan Moh. Toha, Kota Tangerang, ini. “Kami bisa kerjakan semuanya, karena bengkel seperti ini memang mengutamakan pelayanan agar konsumen yang datang bisa puas dan datang lagi,” katanya.

Jerih payah dan usaha yang dilakukan itu pun berbuah hasil, bengkel Top Motor ramai dikunjungi para pemilik sepeda motor yang hendak melakukan servis maupun perawatan
berkala. Menurut Ahpeng, bengkelnya semakin ramai dikunjungi menjelang hari-hari besar seperti Lebaran dan Tahun Baru.

Tentang oli sendiri, Ahpeng mengatakan oli TOP 1 memang menjadi unggulan yang dia jual di bengkelnya. “Kalau soal oli, konsumen memang pilih berdasarkan kesukaannya,” katanya. Selama ini, oli TOP 1 ACTION PLUS dan TOP 1 ACTION MATIC menjadi favorit pelanggan bengkel Top Motor.

“Dalam sebulan, kami bisa habis 10 sampai 12 karton,” kata Ahpeng. Besarnya minat konsumen terhadap produk TOP 1 memang beralasan. Selama menjual produk TOP 1, Ahpeng mengaku tidak pernah menerima keluhan dari konsumennya. “Selama ini baik - baik saja,” katanya. Selain menjual oli, bengkel yang dibantu oleh dua orang montir ini juga menjual produk onderdil lain seperti kampas rem, soft breaker, hingga busi.

TOP MOTOR

Jalan Moh. Toha No. 7 H, Kota Tangerang