Rabu , 13 April 2011

Service Point: Penuh Senyum dan Diskon


Jika Anda mencari tempat service kendaraan yang penuh senyuman dan diskon? Sambangi saja Service Point yang berada di Jati Mekar, Bekasi, niscaya Anda akan mendapatkan kenyamanan, diskon dan keramahan para karyawannya. 

Service Point yang berada di jalan raya Jati Mekar, Bekasi, lokasinya memang sangat strategis. Bengkel  milik Dokter Hendra Gunawan ini hanya berjarak 200 meter dari pintu tol Jatiasih dan diapit beberapa komplek perumahan. Sejak 6 tahun yang lalu, tepatnya 5 Desember 2005 dimana bengkel ini berdiri, sudah menjadi bengkel rekanan TOP 1. Selama itu pula, bengkel ini sudah berhasil dipercaya ribuan customernya. Pelanggan kami tak hanya dari kawasan Bekasi saja. Karena pelayanan yang memuaskan, banyak pelanggan yang datang dari luar Bekasi, seperti Tangerang, Bintaro, Ciputat, Cilandak, bangga Ardian Tuti S, Operational Manager.

Service Point juga mendapat kepercayaan dari beberapa perusahaan kontraktor dan travel untuk merawat kendaraan operasional perusahaan tersebut. Sehingga untuk hari Sabtu dan Minggu saja, bengkel ini dapat menampung 30-40 mobil. Bagi customer yang akan ganti oli akan diberikan diskon pembelian oli. Tak hanya itu, diskon juga berlaku untuk spooring, promo wanita yang kerap disapa Dian ini.

TOP 1 Lebih Peduli 

Meski banyak merek lain yang dipajang, namun hanya produk-produk TOP 1 yang laris manis di bengkel ini. Disini yang banyak laku HP Plus dan Zenzation, mungkin karena pelanggannya dari kelas menengah ke bawah, ujar Dian. Namun Dian tak hanya menawarkan oli saja, Ia juga kerap menawarkan pada pelanggannya untuk memakai produk TOP 1 lainnya. Seperti TOP 1 ATF dan TOP 1 Octan Booster yang berbentuk pil.

Dian mengaku bahwa TOP 1 merupakan distributor yang sangat peduli pada bengkel, mekanik dan customernya. Apa pun yang dibutuhkan oleh bengkel pasti akan segera direalisasikan. Salah satu contoh adalah ketika kita berencana membuat cafe di depan bengkel,.TOP 1 cepat dan tanggap, dengan mengirimkan seperangkat meja, kursi dan tenda payung untuk sarana cafe, terang Dian.