Rabu , 13 Oktober 2010

Mitra Mobil: Tumbuh Dari Benih


Bila kita kebetulan melintas di kawasan jalan Gatot Subroto, Pasar Kemis, Tangerang, Banten. Anda akan menjumpai sebuah bengkel yang memiliki lahan yang terbilang paling besar, dan tampak pengerjaan perbaikan mobil-mobil pribadi hingga truk-truk besar.

Bagi kami, Mitra Mobil adalah sebuah contoh bengkel yang menerapkan prinsip semua harus bisa dikerjakan. Jadi, bagi mereka tak ada istilah mentok akal untuk mengerjakan sesuatu, Kami melakukan semua perbaikan dan pengerjaan apapun sesuai yang diminta konsumen. Kami kerjakan semaksimal mungkin dan tak ada kata menyerah, apabila suku cadang tak tersedia di bengkel ini, kami sediakan sampai ada, ujar Ricky Susanto sang owner.

Jasa Mobil Derek

Bengkel ini memang tak memposisikan dirinya sebagai spesialis di satu bidang, semua dilakukan disini, seperti turun mesin, servis ringan, penggantian suku cadang maupun sekadar pemasangan aksesoris. Dan salah satu layanan yang tak banyak dimiliki di bengkel-bengkel kawasan Tangerang ini adalah, Mitra Mobil memberikan jasa storing perbaikan ke lokasi kendaraan yang rusak. Jadi kami bisa menghampiri tempat kerusakan mobil itu atau kami derek ke bengkel bila memang kerusakannya sangat berat, tutur Ricky.

Bengkel yang memiliki luas tanah lebih dari 500 m2 dan ditambah empat bangunan ruko ini memang terletak di lokasi yang sangat strategis dan merupakan lintasan kendaraan besar dan kendaraan umum yang menghubungkan Jakarta Tangerang Serang, Banten.

8 Besar di Tangerang

Ricky yang sudah berpengalaman dalam mengelola bengkel, tahu betul dengan apa-apa yang terbaik bagi konsumennya. Karena itu ia selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Tak pelak bila Mitra Mobil sempat meraih predikat 8 besar dari point penjualan oli TOP 1 untuk wilayah Tangerang.