Jumat , 11 Februari 2011

Hobby Motor: Surga bagi Penggemar Moge


Puluhan motor terpampang di lantai 1 showroom, mulai dari jenis sport, touring, trail, hingga scooter. Jangan heran jika motor yang dilihat kebanyakan motor-motor keluaran Jepang, seperti dari merek Honda, Suzuki dan Yamaha. Hal itu lantaran, sang owner, Syofyan Ibrahim, memang bekerjasama dengan supplier asal Jepang. 

Tak tanggung-tanggung, para mekanik bengkel yang tersedia di Hobby Motor ini pun merupakan asli orang Jepang. Ya, selain showroom, Hobby Motor ini memang menyediakan bengkel khusus moge, apparel, spare part hingga penjualan aksesoris yang lengkap.  

Meski produk yang dipasarkan asli kiriman dari Jepang, namun jangan khawatir akan kelegalan surat-suratnya, Hobby Motor menjamin bahwa semua dokumennya legal. Garansinya pun langsung dari Jepang. Selain itu, service yang memuaskan juga menjadi salah satu kelebihan dari Hobby Motor. 

Sesuai dengan namanya, showroom yang berdiri sejak tahun 2004 ini, memang sengaja diciptakan khusus untuk penggemar dan penghobi motor, khususnya motor gede atau moge. Mengingat harganya yang selangit, tak heran jika pasarnya adalah kalangan menengah atas yang menggilai otomotif roda dua. Kalau sudah hobi, buat mereka harga tidak menjadi masalah, papar Michael, Manager Hobby Motor.