Jumat , 13 April 2012

Lucky Star Motor: Bengkel Motor Pertama di Cibinong


Tahun 2002 lalu, Pabuaran, Cibinong masih terbilang kawasan sepi.Namun, dengan tekad dan semangat, Li Ket Shang yang akrab disapa Steven ini mencoba keberuntungannya dengan membuka bengkel sepeda motor, yakni Lucky Star Motor. Kebetulan di kawasan ini belum ada bengkel motor. Jadi kita yang pertama di kawasan Cibinong ini, bangga pria kelahiran Pontianak, 19 September 1979.

Sepuluh tahun lalu, Lucky Star hanya menempati ruangan berukuran 3,5 x 3,5 meter persegi dan memperkerjakan seorang mekanik saja. Berkat pelayanan yang maksimal, Lucky Star semakin dipercaya pelanggannya. Bengkel yang buka setiap hari dan diperkuat 5 mekanik handal ini mampu melayani 10 hingga 15 motor setiap harinya. Bahkan bisa lebih saat Sabtu dan Minggu.

Oli Racing TOP 1 Banyak Diminati

Ternyata, semua konsumen Lucky Star paham benar dengan pelumas yang berkualitas. Ini jelas terlihat dengan semakin banyak konsumennya yang mencari dan menggunakan oli TOP 1, khususnya oli racing. Selain TOP 1 Matic, konsumen disini banyak yang pakai TOP 1 Evolution Moto. Bahkan adapula yang minta TOP 1 Evolution 10W-60, khususnya pengguna Kawasaki Ninja 250, terang Steven. Tak hanya pelumas, gear set ACTION 1 pun banyak dipakai untuk tunggangan mereka.