Kamis , 1 Januari 2015

Kepuh Motor: Jalur Khusus Ganti Oli


Pelanggan yang ingin melakukan ganti oli di Kepuh Motor, dijamin akan dapat jalur khusus. Tidak perlu mengantri, tidak perlu menunggu, motor pelanggan akan langsung dilayani. Inilah salah satu strategi pemasaran dari bengkel yang terletak di Jl. Kedaung Barat, Tangerang, agar selalu didatangi para pelanggan.

Kita punya pelayanan yang cepat. Di sini pakai nomer antrian, tapi khusus yang ganti oli kami berikan kartu khusus, jadi sebentar saja langsung beres, ujar Agus Setiawan pemilik Kepuh Motor.

Selain cepat, dia juga selalu menekankan kepada para teknisi untuk memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Jangan sampai ada pelanggan yang komplain setelah datang ke bengkelnya. Caranya yaitu dengan selalu berkata jujur dan tidak pernah membohongi pelanggan. Pokoknya setiap pekerjaan apapun yang dilakukan, selalu dikonsultasikan terlebih dulu pada pelanggan.

Lalu Agus pun mengaku sebisa mungkin memberi harga kompetitif pada setiap pelayanan di bengkelnya. Harga-harga onderdil yang ada di sana, pun disesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat sekitar. 

Yang membedakan bengkel kami dengan bengkel lainnya adalah lengkapnya barang yang kami sediakan. Begitupun dengan harga, kami tak mematoknya terlalu tinggi. Maklum bengkel kami terletak di kampung, jadi tak boleh mahal, papar Pria kelahiran 1974 tersebut.

Untuk urusan oli, Agus tidak mau kompromi. Dia pasti akan merekomendasikan TOP 1 untuk para pelanggannya. Menurutnya dengan menggunakan TOP 1 tidak pernah ada masalah, pelanggan pun puas sehingga kembali lagi untuk dilayani. Menurut dia di bengkelnya TOP 1 terlaris adalah TOP1 SMO MC 20W-50 dan juga TOP 1 ACTION PLUS 10W-30.