Rabu , 13 Juni 2012

Championship Part Motor: Mampu Melayani 70 Unit Motor Dalam Sehari


Tak heran jika Championship Part Motor banyak disambangi konsumen setiap harinya. Karena bengkel sepeda motor ini diapit tiga buah perguruan tinggi di Bandung. Ditambah lagi jalan Dipatiukur adalah kawasan yang padat akan kendaraan bermotor. 

Banyaknya pemotor yang lalu lalang di jalan ini, membuat Championship Part Motor kebanjiran pelanggannya. Sebanyak 50 hingga 70 motor mampu dilayani bengkel ini.  Meski belum mempunyai alat khusus, bengkel yang berdiri sejak tahun 1995 ini, mampu melayani konsumennya dengan cepat, baik dan ramah.

Bengkel khusus sepeda motor yang dipunggawai Antoni ini mulai beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore setiap harinya, dengan diperkuat 8 mekanik yang handal.

Menjual Hampir 500 Liter Oli TOP 1

Ramainya bengkel dari konsumen yang datang untuk servis motor atau sekadar ganti oli mesin, membuat Championship Part Motor giat menawarkan bahkan memberikan pengetahuan tentang oli TOP 1, sehingga pelanggannya semakin percaya dan menggunakan oli TOP 1 pada tunggangannya.

Hasilnya pun sungguh menggembirakan. Setiap bulan, Antoni sanggup menjual hampir 500 liter oli TOP 1. Varian yang laku dan diminati pelanggannya adalah TOP 1 Action Plus 10W-40 dan TOP 1 Action Matic Series.