Rabu , 13 Juni 2012

Tiga Berlian Motor: Berharap Lebih Maju dan Lebih Baik Lagi


Delapan belas tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mempertahankan sebuah bengkel. Seperti yang dilakukan Tiga Berlian Motor, bengkel ini masih berharap lebih demi kepuasan pelanggannya.

Bertempat di pusat kota Cimahi, Bandung, tepatnya di Jl. Raya Gatot Subroto No. 25, disinilah Tiga Berlian Motor melayani konsumen Bandung dan sekitarnya. Jalan Gatot Subroto, Cimahi merupakan jalur satu arah yang sangat strategis bagi Tiga Berlian Motor, membuat jalan yang menghubungkan Bandung dan Padalarang ini lalu lintasnya kerap padat.

Bengkel yang mulai berdiri sejak tahun 1984 ini menempati bangunan seluas 25 x 30 meter persegi, yang melayani pelanggannya dari pukul 07.30 hingga 17.00 setiap harinya. Kami siap melayani dengan baik dan ramah pelanggan yang datang setiap harinya, terang Karmita Unang, pemilik Tiga Berlian Motor.

40-50 Mobil Per Hari

Karmita cukup bangga dengan bisnis bengkelnya ini. Dengan diperkuat 12 mekanik dan dibantu 3 orang karyawan, bengkelnya kerap melayani 40 hingga 50 unit mobil setiap harinya. Ini semua berkat kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan Tiga Berlian Motor, ungkapnya.

Tiga Berlian Motor biasanya ramai dikunjungi konsumennya pada hari Sabtu atau menjelang hari libur. Selain penggantian oli, berbagai pelayanan diberikan Tiga Berlian Motor. Dari servis ringan maupun berat, spooring, balancing, nitrogen hingga ATF changer.

Sejak menjadi bengkel rekanan TOP 1, Tiga Berlian Motor terus membantu penjualan semua produk TOP 1. Dari semua varian pelumas hingga produk pendukung TOP 1 lainnya. Menurut Karmita, oli TOP 1 sangat diminati semua konsumen di Bandung, dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. TOP 1 HP Plus Series adalah oli yang paling diminati dan dipakai pelanggan kami. TOP 1 varian olinya lebih banyak dibanding produk oli lain, tambahnya. Karmita berharap kepercayaan pelanggannya di Bandung terhadap produk TOP 1 semakin besar. Sehingga imbasnya akan membuat keuntungan yang besar serta kemajuan bagi Tiga Berlian Motor.