Kamis , 20 Januari 2011

Queen Service: Manjakan Customer


Keahlian mekanik, kebersihan bengkel, kenyamanan dan sistem kekeluargaan yang diterapkan di bengkel Queen Service, menjadi kekuatan dan kunci utama. Belum lagi lokasinya yang strategis di bilangan Radio Dalam, Jaksel, membuat bengkel ini bisa dijangkau dengan mudah. Konon, bengkel dengan luas 500 meter persegi ini, merupakan satu-satunya bengkel di kawasan itu pada saat bengkel pertama kali dibuka di tahun 1989.

Berawal dari bengkel rekanan Mitsubishi dan Daihatsu, mekanik yang ada juga merupakan jebolan dari pelatihan kedua ATPM itu. Mekanik kita semuanya profesional dan bersertifikat, ujar sang pemilik bengkel, Anthony. Tak heran jika banyak pelanggannya merasa puas dan menjadi pelanggan setia. 

Bengkel yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 ini, selalu memberikan yang terbaik kepada customer. Kebersihan dan kenyamanan juga selalu diperhatikan. Customer diperlakukan dengan baik dan dimanjakan dengan kebersihan dan kenyamanan layaknya di rumah sendiri. 

Kalau untuk kelengkapan service standar, sama dengan bengkel lain. Yang membedakan adalah bengkel kita sangat nyaman, dilengkapi AC dan TV Kabel di ruang tunggu, jadi pelanggan tidak jenuh saat menunggu, ujar Anthony.

Anthony melengkapi bengkelnya dengan segala macam service dan penjualan spare part. Tune up dan service berkala, merupakan spesialisasi bengkelnya itu. Dan untuk pelumas, menurut Anthony, 75% pelanggan menggunakan produk TOP 1, sejauh ini mereka merasa puas akan kualitasnya.

Bersama timnya, Ia kerap menjelaskan kepada customer bahwa TOP 1 merupakan pelumas yang mengandung teknologi tinggi dan dijamin kualitasnya. Ia pun dengan sabar selalu menjelaskan fungsi dari masing-masing produk TOP 1 yang tersedia. Kalau nggak dijelasin, pelanggan nggak tahu mana produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kendaraannya. Apalagi produk TOP 1 banyak sekali variannya, papar pria ramah ini.