Kamis , 13 Mei 2010

Pit Stop: Servis Serba Cepat


Mendengar kata Pit Stop, mungkin asosiasi kita akan mengarah langsung kepada ajang balap sirkuit. Seperti yang sering kita lihat di balap Formula 1, semua kru dan alat-alat yang digunakan harus bisa bekerja cepat agar waktu tak terbuang sia-sia dan tentu saja berhubugan dengan hasil akhir sebuah prestasi.

Begitupun dengan gerai bertajuk Pit Stop di kawasan Karawaci ini. Para konsumen roda empat yang bermukim di kawasan Tangerang maupun Karawaci ini diberikan pelayanan yang serba cepat, dalam perawatan ringan, seperti ganti oli, ganti ban, spooring, balancing dan lainnya.

Bengkel pertama kami yang ter-letak di dekat mulut Tol Karawaci ini dibuka tahun 2002, dan kini kami sudah memiliki dua cabang baru. Salah satunya di Ruko Golden Boulevard, BSD yang telah beroperasi sejak dua tahun lalu, kemudian bengkel terbaru kami di Jl. Letjend. Sutopo, BSD (seberang sentra onderdil).

Secara konsep, bengkel yang memi-liki waktu operasional dari jam  8 pagi hingga 5 sore ini memang terbilang sangat baik. Dengan mengambil lokasi-lokasi yang strategis, tentu saja membuatnya mudah disambangi dan tak sulit ditemukan. Kemudian dari segi peralatanpun Pit Stop terbilang sudah modern.  

Gerai yang diawali oleh sebuah bengkel roda dua di Pematang Siantar, Sumut beberapa tahun lalu ini, kini menjadi sebuah bisnis besar dimana perhari tak kurang dari 30 mobil mereka layani. Pit Stop juga telah menjadi salah satu bengkel yang masuk dalam keanggotaan program VIP TOP 1 sejak awal. Merekapun telah mendapat penghargaan sebagai Top 60 Bengkel Se-Jabodetabek di tahun 2005, dimana penghargaan itu diberikan langsung oleh petinggi TOP 1 dari principal di Amerika Serikat.