Rabu , 1 April 2015

Paulina Vega: Lebih Suka Duduk Di Kursi Pengemudi


Siapa yang menyangka, kalau ternyata Miss Universe 2014, Paulina Vega memiliki ketertarikan terhadap mobil. Perempuan asal Kolombia tersebut mengatakan kepada kami, bahwa di kampung halamannya hampir setiap hari dia berkendara sendirian sebelum menjadi perempuan tercantik sejagat.

Ada dua merek mobil yang menjadi favoritnya. Pertama adalah mobil asal pabrikan Italia, Alfa Romeo. Lalu satu lagi adalah Renault, yang notabene merupakan kendaraan asal Prancis. Ya saya sangat suka mengemudi sendirian. Di rumah saya punya Alfa Romeo untuk mobil sport, dan saya juga punya Renault. Renault inilah yang paling sering saya bawa mengemudi setiap hari, ujar Paulina Vega.

Hanya saja, kesenangannya akan mengemudi sendirian tersebut, terpaksa harus terhalang oleh keikutsertaannya pada ajang Miss Universe. Selama kurang lebih satu bulan, dirinya dikarantina di Florida, Amerika Serikat. Tapi semuanya tidak sia-sia, karena perempuan 22 tahun ini berhasil memenangi ajang kecantikan sejagat.

Sekarang setelah menjadi Miss Universe, dirinya belum lagi mengendarai mobil seperti yang sebelumnya dilakukannya di Kolombia. Dia bahkan langsung terbang ke Indonesia untuk lawatan pertamanya sebagai Miss Universe 2014. Beberapa kota di Tanah Air disambanginya, tidak terkecuali Jakarta.

Ketika berada di Jakarta, dia langsung disambut dengan Lexus LS Series berwarna hitam. Mobil itulah yang digunakannya untuk berkeliling Ibu Kota. Hanya saja, dia masih belum bisa melakukan kesenangannya yaitu berkendara sendirian. Di sini perempuan kelahiran 15 Januari 1993 itu harus duduk di belakang karena ada supir yang mengantarnya.

Saya tetap menikmati perjalanan di Jakarta. Lexus membuat perjalanan ini menyenangkan. Saya suka mobilnya, sungguh nyaman, ujarnya.

Di Jakarta, dia mendatangi acara peluncuran perdana Lexus NX. Paulina Vega ditemani oleh Putri Indonesia 2014, Anindya Kusuma Putri. Dia pun berkomentar tentang Compact SUV terbaru milik Lexus tersebut. Desainnya menarik, modern, saya berharap bisa memilikinya, papar perempuan yang masih kuliah bisnis di Universitas Bogota, Kolombia ini.