Kamis , 1 Januari 2015

Mulya Jaya Motor: Pelayanan dan Keramahan Jadi Ciri Khas


Mulia Jaya Motor dibangun sejak tahun 2003 oleh Berlin Napitupulu, sang pemilik bengkel. Dengan bermodalkan tanah seluas 20 meter persegi yang berada di jalan Sisingamangaraja, Balige. Berlin juga merekrut 4 karyawan dan 3 mekanik untuk pelayanan di bengkelnya.

Lokasi bengkel sangat strategis karena berada tepat di tengah pusat Kota Balige, Toba Samosir. Keramaian lalu lintas masyarakat yang melintas setiap harinya, membuat Mulia Jaya semakin ramai dibanjiri pelanggannya. Tak heran dalam sehari, Mulia Jaya mampu melayani 13 hingga 20 unit motor.

Diuntungkan Pasar Balige

Keunggulan lain dari Mulia Jaya adalah letaknya yang berada tepat di depan Pasar Balige. Sehingga, banyak konsumen yang menitipkan motornya untuk diservis sambil berbelanja di pasar. Usai berbelanja, motor pun selesai diservis. Dengan demikian mereka dapat menghemat waktu.

Banyaknya pelanggan yang datang tak membuat pelayanan berkurang. Justru, pelayanan dan keramahan yang diberikan Mulia Jaya mesti dipertahankan. Karena pelayanan dan keramahan inilah yang jadi ciri khas Mulia Jaya Motor.

Penjualan TOP 1 Tak Terhingga

Hal lain yang membedakan Mulia Jaya dengan bengkel lain adalah mampu menjual produk TOP 1 sebanyak mungkin. Selain sebagai bengkel servis, Mulia Jaya juga menyediakan spare part sepeda motor.

Produk TOP 1 yang banyak diminati konsumen di Balige adalah TOP 1 Action 20W-40 dan TOP 1 HP 20W-50. Namun banyak pula yang membutuhkan Action Plus, Action Matic, Gear Matic dan Chain Wax.

Karena banyaknya permintaan ini, kami tak sempat menghitung berapa banyak produk TOP 1 yang terjual setiap bulannya. Pokoknya tak terhingga! tukas Berlin.