Selasa , 9 Mei 2017

Modifikasi Ringan Honda New Scoopy Ini Bisa Diterapkan Untuk Harian


Sama seperti generasi sebelumnya, Honda New Scoopy yang meluncur beberapa waktu lalu juga terbilang asyik dimodifikasi. Apalagi menu utama Scoopy terbaru ini yang punya pelek 12 inci semakin menarik perhatian.

Selain itu, desainnya yang sudah unik dari asalnya membuat konsumen bisa tampil beda. Sebab, tak perlu repot untuk membuatnya tampil makin keren, tanpa mengorbankan fungsinya.

Seperti tiga inspirasi modifikasi New Scoopy yang ditampilkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berikut ini. Tema pertama bergaya funky dengan kombinasi warna cerah khas anak muda.

Warna dominasi putih ditabrak dengan aksen biru dan orange cerah. Serta penggunaan pelek aftermarket yang tetap berukuran 12 inci.

Selanjutnya konsep racing yang mengombinasikan warna kuning-hitam dan jok ala buntut tawon. Tak ketinggalan, modifikasi turing elegan yang menampilkan motor berbalut krom dengan aksesori turing seperti box dan windshield.

Untuk sektor mesin, tak ada rombakan sama sekali. Tapi untuk mengoptimalkan performa dan kinerja dapur pacu, Scoopy yang mempertahankan teknologi Enchanced Smart Power ini spesifikasinya cocok dengan oli sintetik TOP 1 ACTION MATIC. TOP 1 ACTION MATIC dengan kekentalan 10W-30 ini merupakan oli sintetik yang mampu mengoptimalkan kinerja mesin Scoopy yang 110 cc.

Dengan ubahan dan modifikasi ringan tersebut, Scoopy generasi terbaru ini tentunya masih sangat layak untuk dipakai aktifitas harian. Standarnya yang sudah mendapat pelek lingkar 12 inci dan ban profil lebar tentunya membuat motor matic ini semakin keren.