Senin , 13 Januari 2014

Luna Rose: Beauty on The Beast


Siapa sih Luna Rose?

Hi Im Luna Rose from Sacramento, California. Luna is my family name and my good friends have called me that for years. Im a full-time Dental Hygienist and a part-time model. I started modeling when I was in hygiene school to make the extra bucks.

Hai, aku Luna Rose dari Sacramento, California. Luna adalah nama keluargaku dan teman-temanku juga sudah biasa memanggilku begitu. Pekerjaan sehari-hariku adalah Dental Hygienist dan jadi model di saat senggang. Aku mulai dunia modeling ketika saya masih di sekolah perawatan untuk cari penghasilan tambahan.

Apa sih passion kamu dalam hidup?

I love the quote by Hunter S. Thompson Anything that gets your blood racing is probably worth doing.. My passion is driving. I recently purchased an R35 and am getting into drag racing and road racing.

Aku suka kata-kata dari Hunter S. Thompson Apapun yang memacu darah anda pasti layak dilakukan. Saya suka berkendara. Saya baru saja membeli sebuah R35 dan akan menjajal balap drag dan balap jalanan.

Kamu kan jadi model cover kalender TOP 1 U.S.A. Ceritain dong pengalamannya!

I would never have expected to be on the cover of the TOP 1 calendar. My photoshoot with TOP 1 was amazing! Kirby the photographer is the best photographer I have ever worked with. He is amazingly talented and has ways to bring out my best features.

Aku tidak menyangka akan menjadi model sampul kalender TOP1 U.S.A. Sesi pemotretan saya dengan TOP 1 sangat menakjubkan! Kirby sang fotografer adalah fotografer terbaik yang pernah kerja bareng aku. Dia sangat luar biasa berbakat dan memiliki banyak cara untuk memperkuat karakter saya.

Mobil apa sih yang kamu paling suka?

Cars have been my hobby for many years. Before I bought the Nissan GT-R I had a Corvette Z06. I love the adrenaline. Fast cars are in my blood! Of course my favorite car is the Nissan GT-R, the performance and reliability does not compare to anything else. :)

Aku sudah hobi mobil bertahun-tahun. Sebelum saya membeli Nissan GT-R, aku punya Corvette Z06. Saya suka adrenalinnya. Mobil kencang mengalir dalam darahku! Dan tentu saja mobil favorit aku adalah Nissan GT-R, performance dan kehandalannya tidak tertandingi. :)

Bagaimana pendapat kamu tentang Indonesia?

I have never been to Indonesia but it is definitely the TOP 1 of the 5 places I would love to travel! Indonesia is a beautiful country with an amazing culture I would love to visit the temples and breath taking beaches especially Wayag Island, Raja Ampat!

Aku belum pernah ke Indonesia, tapi Indonesia sudah pasti urutan paling atas dari 5 tempat yang mau aku kunjungi! Indonesia adalah negara yang indah dengan budaya menakjubkan. Aku mau mengunjungi candi-candi dan menikmati pantai terutama Pulau Wayag, Raja Ampat!