Senin , 1 Desember 2014

Buana Sakti Aneka Motor: Bengkel Pilihan Komunitas Mercedes-Benz


Seiring dengan perkembangan teknologi permobilan, dewasa ini konsumen lebih banyak diarahkan untuk melakukan perawatan berkala kendaraannya di bengkel resmi. Terutama mobil-mobil mewah buatan produsen mobil asal Eropa dan Amerika seperti Mercedes-Benz, BMW, Peugeot, Chevrolet, dan lainnya. Akibatnya banyak bengkel umum yang gulung tikar karena tidak memiliki peralatan dan pengetahuan yang memadai mengenai teknologi terbaru yang terdapat pada mobil-mobil canggih tersebut.

Namun semua itu bukanlah halangan bagi bengkel Buana Sakti Aneka Motor yang telah menangani segala macam bentuk perbaikan mobil-mobil mewah tersebut sejak tahun 1985. Bengkel yang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No. 109 Jakarta Selatan ini melayani semua perbaikan mulai dari perawatan, ganti oli, hingga turun mesin dan body repair.

Berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi, Buana Sakti Aneka Motor memiliki 7 mekanik yang khusus menangani mobil-mobil Mercedes, 10 mekanik BMW, 6 mekanik Peugeot dan Chevrolet. Mereka dibekali dengan 23 lift, dan 23 stall untuk menampung mobil-mobil pelanggan.

Bengkel yang setiap harinya bisa mengerjakan 15-20 mobil ini juga memiliki fasilitas body repair dan body paint.Tak cuma itu bagi mereka yang doyan modifikasi juga bisa mengganti warna mobil mereka mulai dari harga Rp 15 - 25 juta.

Seperti layaknya bengkel resmi APM (Agen Pemegang Merek), bengkel ini juga menawarkan fasilitas keanggotaan dengan beragam keuntungan bagi membernya seperti gratis derek selama 1 tahun, gratis tune-up 1 kali, voucher balance & spooring, hingga diskon body painting. Buana Sakti Aneka Motor juga menyediakan mobil gendong yang dapat melayani panggilan darurat.

Fasilitas, hasil pekerjaan, dan pelayanan yang memuaskan membuat komunitas Mercedes-Benz W211 dan W203 memilih bengkel ini sebagai bengkel resmi para anggotanya. Tak cuma itu sejumlah instansi pemerintah dan kedutaan besar yang berada di Jakarta dan sekitarnya pun rutin memakai jasa bengkel Buana Sakti Aneka Motor untuk perawatan berkala dan perbaikan mobil-mobil mereka terutama Mercedes-Benz.

Kebanyakan pelanggan yang datang memilih oli TOP 1 EVOLUTION 5W-30, ujar Anang Suryana, Kepala Bengkel Buana Sakti Aneka Motor. Menurut Anang, hampir semua pelanggannya yang memakai oli TOP 1 EVOLUTION 5W-30 merasa tarikan mesinnya menjadi lebih enteng. Selain itu juga Buana Sakti Aneka Motor juga menggunakan produk enginge treatment milik TOP 1 seperti Carz Injection & Carburetor Cleaner, Radiator Coolant, dan lainnya.