Jumat , 25 Agustus 2017

Crossover Mewah Terbaru Dari Lexus Hadir Pakai Mesin Turbo 2.000 CC


Setelah meluncurkan sedan flagship The Entirely-New Lexus LS 500, Lexus Indonesia membuat kejutan dengan memperkenalkan compact SUV alias crossover premium untuk kaum urban yang berjiwa muda, yakni The New Lexus NX 300 (15/8).

“Melanjutkan sambutan yang baik pada Lexus NX sejak peluncuran perdana pada tahun 2015, kami menghadirkan The New Lexus NX 300 yang merupakan mobil compact SUV premium dengan kenyamanan yang prima dan fitur-fitur canggih,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Pada bagian eksterior, perubahan yang dialami oleh NX 300 antara lain fitur pembuka pintu bagasi dengan dengan kick sensor, sequential turning lamps, Infotainment System layar sentuh yang kini lebih lebar berukuran 10.3 inci, dan wheels sebesar 18 inci terbaru. Untuk tipe Lexus NX 300 Luxury kini telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic view camera, dan blind spot monitor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh tipe F Sport.

NX 300 pakai mesin 2.000 cc turbo tipe bensin sebagai jantung pacu. Transmisi 6 percepatan otomatik-nya sudah menganut beberapa mode berkendara, yakni Eco, Normal, Sport S/S+ dan Custom Mode.