Senin , 13 Januari 2014

Fenita Arie: LCGC, Ertiga, dan Impian Zaman Kuliah


Kita tinggal di kota besar, khususnya Jakarta dengan tingkat kemacetan yang sangat tinggi. Dengan adanya mobil keluarga yang nyaman, saya dan keluarga bisa mendapatkan quality time di tengah kemacetan, ujar Fenita yang bersama Arie Untung didapuk menjadi brand ambassador MPV Suzuki Ertiga.

Mobil sendiri baginya adalah impian semasa kuliah. Menurutnya, banyak orang ingin membeli mobil, apalagi sekarang ada program LCGC. LCGC sebenarnya sih kabar baik untuk kita yang memang sangat mengidamkan memiliki mobil sendiri, apalagi kalau saya ingat di zaman saya kuliah, ingin sekali rasanya bisa beli mobil sendiri, ujarnya. Namun untuk sekarang, dengan kemacetan yang super-dahsyat, ia pun merasa jalan sudah semakin penuh.

Permintaan mobil semakin banyak tetapi tidak diimbangi dengan jalanan yang semakin ruwet dan aturan-aturan berlalu lintas yang masih banyak yang kurang mematuhi, seperti sudah tahu ada tanda dilarang stop atau parkir, eh malah parkir di bawah tanda itu. Yah sedih deh kalau kita lihat masih banyak yang kurang bertanggung jawab berlalu lintas, keluhnya.

Bicara mobil yang ia pakai sehari-hari, Fenita pun memilih mobil jenis Ertiga dibanding city car karena kapasitasnya yang memadai.

Pasti nyaman dan bisa memuat anggota keluarga. Enaknya di mobil keluarga ini pun seperti kita ketahui bisa membawa barang-barang yang kita butuhkan, misalnya ke luar kota harus bawa koper, ungkap pembawa acara infotainment di salah satu TV swasta ini. 

Memang bisa memuat barang-barang perlengkapan syuting... Baju-baju, alat make-up, sepatu, dll, tutup ibu dari Mezbareta Fathir Gavindaffa dan Mezbareta Aeeshya Makkayla seraya mengakui bahwa biasanya saat bekerja ia lebih memilih disupiri.