Minggu , 13 Mei 2012

Aline Adita: Penyuka Mobil Besar


Nama Aline sudah dikenal luas sebagai model dan presenter. Selain itu ia juga berkiprah di dunia akting yang belakangan ini semakin intens dijalaninya baik di layar lebar maupun televisi. Ia sekarang sedang sibuk syuting sinetron Putih Abu Abu di SCTV. Aline juga aktif di berbagai kegiatan sosial, di antaranya mengurus Syair Untuk Sahabat Foundation, yayasan sosial non profit yang mengasuh anak anak yang hidup dengan HIV/AIDS.

Wanita yang mengawali karir sebagai peragawati ini juga lagi menjalani bisnis kuliner dengan seorang sahabatnya. Dengan jadwal kegiatan yang padat, Aline yang sudah bisa mengemudi mobil sejak usia 19 tahun ini mulai memakai jasa driver. Kalo dulu sih lebih senang setir mobil sendiri. Tapi sejak syuting sinetron yang jadwalnya makin padat, ya harus memakai supir biar nggak capek dan ngantuk di jalan. Kan, bahaya nyetir sendiri kalo kondisi lagi kurang fit, terang pemilik tinggi badan 177 cm ini.

Meski begitu, Aline termasuk concern dengan bidang otomotif. Waktu tidak ada supir saya sering kok bawa kendaraan sendiri ke bengkel untuk ganti oli, tune-up dan lain-lain. Tapi sekarang karena waktunya sempit, ya, supir saja yang kerjakan, tutur penyuka mobil besar sekelas Jeep atau Big SUV seperti Grand Cherokee, Range Rover Evoque, Wrangler.

Untuk kegiatan sehari-hari, Aline yang berangan-angan memiliki Classic Porsche Cayman ini menggunakan Honda Stream silver 2000cc tahun 2004. Aku suka karena efisien, spacious, tarikannya oke. Selain itu relatif irit, interiornya masih orisinil, full leather dan yang tak kalah penting, perawatannya mudah dan tidak mahal, pungkasnya.