Rabu , 3 Mei 2017

Honda CR-V Terbaru Bermesin Turbo


PT Honda Prospect Motor baru-baru ini memperkenalkan generasi SUV baru yang telah menjadi produk populer di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu Honda CR-V.

SUV terbaru Honda ini memiliki penampilan elegan serta tingkat ergonomi yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Kini CR-V didukung oleh dimensi yang lebih besar dan memiliki konfigurasi bangku 3 baris.

Honda CR-V generasi sebelumnya menggunakan mesin K24W I-VTEC16 katup berkapasitas 2.400 cc. Kini, CR-V dibekali 2 varian mesin, yakni mesin yang sama seperti ditemukan pada generasi sebelumnya yaitu R20A i-VTEC 16 katup berkapasitas 2.000 cc yang memiliki tenaga 150 dk dan mesin baru L15B7 I-VTEC Turbo 16 katup yang memiliki tenaga 173 dk.

Karena hemat bahan bakar serta berperforma baik, Honda membekali varian terbarunya dengan mesin Turbo karena dinilai mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien serta lebih bertenaga.

Selain itu, Honda CR-V juga dilengkapi dengan transmisi CVT yang dapat mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar serta pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Di samping itu semua, untuk menjaga keiritan bahan bakar dan daya tahan mesin turbo milik CR-V, Anda juga perlu memilih oli yang memiliki kandungan terbaik di kelasnya.

Salah satu oli yang cocok untuk SUV Honda ini adalah TOP 1 EVOLUTION dengan SAE 5W-30 API SM.

Oli mesin tersebut berisi sistem aditif efektif yang membuat mesin mobil penumpang modern menjadi sangat bersih.

Hal tersebut dapat membuat kinerja mesin menjadi lebih baik, lebih halus, dan dapat memperpanjang umur perawatan mesin dan tentunya membuat mobil menjadi irit bahan bakar serta menjaga performa mesin.