Selasa , 16 Mei 2017

Toyota Avanza Club Indonesia Sukses Jambore Nasional 2017 Di Cirebon


Toyota Avanza Club Indonesia atau yang terkenal dengan singkatan TACI belum lama ini menggelar Jambore Nasional. Acara bersejarah dalam tubuh TACI yang diadakan pada 13 sampai 14 Mei 2017 ini mengambil venue di hotel Radiant Cirebon, Jawa Barat.

Selama dua hari acara yang mendapat dukungan dari oli TOP 1 diadakan berbagai agenda seru seperti workshop teknis mesin sampai kontes mobil antar personel TACI. Kerjasama TOP 1 bersama Komunitas Toyota ini bukanlah yang pertama kalinya, dimana sebelumnya TOP 1 juga ikut terlibat di bernagai kegiatan Komunitas Toyota pendahulunya.

Seperti konsep JamNas biasanya, diadakan pula bazaar yang menjual berbagai produk otomotif sampai non-otomotif. Semakin meriah, karena ada panggung hiburan yang menyajikan live music.

Dalam Jambore Nasional ini harus diakui akan kesuksesan acaranya. Sebab bukan hanya karena TACI berhasil mengumpulkan seluruh chapter-nya di Indonesia, tapi TACI juga semakin berkomitmen dalam kesadaran berkendara dan berkehidupan sosial.

Komitmen dan prinsip tersebut tertuang dalam semboyan TACI yang berbunyi, Togetherness - Automotive - Charity - I'm Driving with manners.