Jumat , 21 Juli 2017

Tiga Jagoan Drifting Dunia Berlaga Bersama TOP 1


TOP 1 tidak pernah berhenti bekerja sama dengan sosok-sosok tangguh di dunia motorsport. Beberapa di antaranya adalah Kelsey Rowlings, wanita cantik berumur 28 tahun asal Florida, Amerika Serikat, kini menjadi salah satu drifter baru yang mengusung nama TOP 1. Ia bertarung di kancah Formula Drift Pro2 Pro-Am, sebuah ajang bergengsi untuk olah raga drifting di Negeri Paman Sam.

Selain Kelsey Rowlings, TOP 1 juga menyokong Robbie Nishida dan Kyle Mohan, keduanya pun merupakan drifter berprestasi. Robbie Nishida adalah drifter senior yang malang melintang sejak tahun 1998 di Jepang. Ia kemudian hijrah dan memulai karier di Amerika Serikat sejak 2005.

Pria kelahiran Okinawa tahun 1977 ini sekarang aktif berlaga di kancah Formula D USA, ajang drifting profesional di Negeri Paman Sam. Prestasinya pun cukup membanggakan, di kancah Formula Drift Asia ia pernah mendapat gelar Best Drift Style Award, sedangkan di kancah Formula D USA ia pernah memperoleh gelar Most Improved Driver Award.

Drifter ketiga yang didukung TOP 1 adalah Kyle Mohan. Pria asal California ini sudah berduel di Formula D USA sejak 2003, yang berarti tergolong senior. Atlet drifter yang berusia 35 tahun ini juga sudah turun di berbagai ajang kelas dunia.

TOP 1 mendukung ketiga jago drifting tersebut terkait karakter mereka yang tangguh dan akurat, dua karakter yang selaras dengan kualitas oli TOP 1.