Senin , 1 Desember 2014

Taylor Swift: Berkendara Lebih Aman


Pop star asal Amerika Serikat Taylor Swift menggoyang panggung Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada 6 Juni lalu. Konser perdana Taylor Swift di Indonesia ini sekaligus menandai rangkaian tur promo album terbarunya yang berjudul Red di Asia Tenggara.

Penyanyi berusia 24 tahun itu menyapa para penonton yang mayoritas remaja dengan lagu State of Grace. Ia melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu popular miliknya seperti The Lucky One, Holy Ground, dan lainnya.

Album Red milik pemenang enam kali Grammy Award ini bertahan di puncak 200 album terbaik billboard selama 7 minggu. Penampilan puncak Taylor Swift tersebut diakhiri dengan hits nomer satu dunia We Are Never Ever Getting Back Together.

Dalam kunjungannya ke Asia Tenggara kali ini, Taylor Swift membawa pesan penting dari manufaktur asal Jepang, Toyota, tentang pentingnya menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi. Selain di Jakarta, konser Taylor Swift dan kampanye keselamatan berlalu-lintas ini juga akan singgah di kota Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan berakhir di Singapura.