Senin , 13 Januari 2014

Serunya Jadi Mekanik!


TOP 1 Mechanic Club (TMC) secara resmi telah diluncurkan pada hari Senin 9 September 2013 di restoran DCost La Piazza, Kelapa Gading. Mekanik-mekanik dari bengkel yang sudah menjalin kemitraan khusus dengan TOP 1 ikut bergabung dalam klub itu, mengikuti coaching clinic sekaligus bersilaturahmi. TMC diluncurkan oleh TOP1 sebagai sarana berkumpul para mekanik dengan misi edukasi dan motivasi.

Seminar Edukasi dan Motivasi 

TOP 1 harap TMC dapat memberikan manfaat lebih dan menjadi salah satu sarana untuk mempererat hubungan TOP 1 dengan mekanik  dan juga sesama mekanik. Gathering TMC dimeriahkan dengan jamuan makan bersama, bazaar, dan seminar. Tema coaching clinic Beda Mesin, Beda Olinya ditujukan untuk menambah wawasan para mekanik tentang kualitas dari produk TOP 1 . Tema seminar Winning Spirit diangkat untuk memotivasi para mekanik mengenai peran penting mereka untuk kemajuan bengkel di tempat mereka bekerja.

Ribuan Dolar Ludes di Setiap Gathering

Salah satu keunikan dari bazaar TMC ada pada penggunaan mata uang dolar maskot TOP 1, Pimo. Mereka juga bisa mendapatkan Dolar tambahan dari Mr. Tajir dan TOP 1 Angel yang juga selalu hadir di setiap acara bila berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan quiz. TMC tidak hanya berhenti di Jakarta, namun akan menyentuh kawan-kawan mekanik di kota-kota lain se-Indonesia. ujar Trade Marketing Manager TOP 1 Bapak Igar Oky Wijaya.

Pojok MNC (Mekanik Narsis Center)

Di setiap gathering TMC, pojok MNC (Mekanik Narsis Center) selalu meramaikan suasana. Pojok MNC adalah ajang unjuk kenarsisan bagi mekanik yang hadir di gathering TMC. Di sana para mekanik bisa berpose sekreatif mungkin karena di setiap penghujung acara  akan ada 3 pemenang yang fotonya paling unik.