Kamis , 1 Januari 2015

Rama Motor: Pelanggan Harus Puas


Dari awalnya hanya sebagai toko suku cadang, Rama Motor saat ini telah berkembang menjadi bengkel serba ada. Mulai dari variasi, servis dan ganti oli mobil, sampai perbaikan AC semua dapat dilakukan di bengkel yang terletak di Jl. MH Thamrin, Sidoarjo ini. Semua pelayanan benar-benar dilakukan dengan maksimal dengan misi untuk memuaskan pelanggan.

Kalau pelanggan tidak kecewa, pasti nanti akan kembali. Kita juga sebisa mungkin membuat tarif yang tidak terlalu mahal kepada pelanggan, ujar Manajer Rama Motor, Theresia Mona.

Menurut dia dengan lengkapnya pelayanan yang ada di bengkel, pelanggan pun jadi berdatangan. Bukan hanya dari Sidoarjo, tapi juga dari beberapa daerah sekitar seperti Kriyan, Gempol, Waru, dan juga Juanda. Pelanggan-pelanggan itu mengaku senang, karena punya satu tempat yang bisa mengerjakan semua persoalan mobilnya.

Pengerjaan di Rama Motor pun cepat, ada 26 orang mekanik yang siap melayani setiap pelanggan yang datang. Semua mobil bisa langsung ditangani masalahnya, tanpa perlu menunggu lama. Hasilnya setiap hari tidak kurang dari 50 mobil berdatangan untuk dilayani. Di sini juga tempatnya sangat strategis, yang mau ke kota pasti lewat sini, jadi ya memang tempat lalu-lalang kendaraan, ujar Mona.

Selain itu, Rama Motor juga selalu menyediakan suku cadang dan oli berkualitas kepada setiap pelanggannya. Khusus untuk urusan pelumas mesin kendaraan, Mona mengaku selalu merekomendasikan TOP 1 setiap ada pelanggan yang ingin mengganti oli kendaraannya. Di Rama Motor, oli yang paling laku adalah TOP 1 HP PLUS 5W-30 dan juga 10W-30. Berkat penjualan produk TOP 1 yang sangat laku di bengkel Rama Motor, Ibu Mona sudah dua kali dapat reward mobil dari TOP 1. Pertama Daihatsu Xenia lalu kami juga dapat Daihatsu Grand Max, ujar wanita kelahiran 1966 tersebut.