Selasa , 17 Januari 2017

Pebee Garage: Hadirkan Layanan Rent A Bay


Satu lagi bengkel mobil bonafit hadir di wilayah Tangerang Selatan, tepatnya di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Pebee Garage, bengkel dengan beragam keunggulan, salah satunya jenis layanan ‘Rent a Bay’, yaitu jasa penyewaan khusus 1 stall berikut peralatan, mekanik dan fasilitas lounge khusus.
Bengkel yang diluncurkan PT Pusaka Bersatu sebagai salah satu bagian dari Blue Bird Group yang berpengalaman lebih dari 40 tahun di bidang otomotif, serta mengelola puluhan ribu armada, dari berbagai jenis dan merek ini memang menyasar segmen umum level menengah dan premium. Menurut Noni Purnomo, Presiden Direktur PT Pusaka Bersatu, Pebee Garage didukung para mekanik berpengalaman dengan jam terbang tinggi.
“Mekaniknya dituntut mampu memberi analisa teknis lebih akurat dan didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini,” papar Noni saat sesi opening ceremony, Senin (21/3).
Noni menambahkan semua suku cadang yang yang tersedia di Pebee Garage, telah direkomendasikan dan melalui pengujian langsung tim R&D Blue Bird Group. Dimana selama ini digunakan di kendaraan operasional Blue Bird, yang terjamin keamanan, efisien dan kenyamanannya. “Pengalaman inilah yang akan diberikan kepada pelanggan Pebee Garage,” terangnya. Phllyo Tarigan menyampaikan kehadiran Pebee Garage yang memasang tarif reasonable dan menyasar target unit entry 60-70 persen pelanggan di BSD dan sekitarnya ini cukup beralasan memilih Pebee Garage perdana dihadirkan di BSD. “BSD sebagai kawasan terintegrasi yang sangat strategis. Terlebih dikelilingi pusat onderdil otomotif, perumahan, perkantoran dan fasilitas umum. “
Selain Rent a Bay, ragam layanan yang ditawarkan Pebee Garage meliputi Single Service, yakni layanan dan pengecekan umum seperti ganti oli, penggantian batere, pengecekan rem, spooring & balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lain. Ragam layanan lain adalah Membership, yakni paket keanggotaan mendapatkan pelayanan menyeluruh untuk kendaraan. “Pebee Garage juga memberikan layanan khusus corporate, lebih praktis dan eknomis. Perusahaan tak perlu repot lagi merawat kendaraan operasionalnya. Riwayat perawatan kendaraan bisa kita laporkan secara berkala, sehingga mengurangi risiko kesalahan yang berakibat terganggunya operasional perusahaan,” pungkas Noni.

---

Bengkel Pebee Garage
Jl. Letnan Soetopo BSD
Kav. Komersial Komplek III B5, Blok C, Tangerang Selatan