Selasa , 18 Juli 2017

Maju Jaya Motor Cimahi : Bermodalkan Semangat Kejujuran


Semangat itu pun ia bawa ketika merekrut para montir di bengkelnya. Bagi pria yang akrab dipanggil Wanto ini, ijazah bukan barang yang paling penting. Hal paling esensial adalah kemauan dan tekad belajar yang kuat. “Asalkan jujur dan telaten, semua bisa jadi montir di sini,” kata Wanto. Maka jadilah enam montir di Maju Jaya Motor bekerja berdasarkan tekad yang kuat.

Selain semangat, keahlian di bidang mekanika juga harus dikuasai oleh mereka. Dalam hal ini, Wanto turun langsung mengajarkan serta melatih para montir. Dengan pengalamannya, Wanto menjamin kualitas pelayanan di bengkel Maju Jaya Motor terjaga dengan baik. “Pelayanan bengkel kami tidak akan kalah dari bengkel - bengkel resmi,” kata Wanto.

Mengenai bengkelnya sendiri, Wanto mengaku paling sering mendapat konsumenyang melakukan perawatan berkala. Perawatan seperti ganti oli, servis rutin, tune-up, spooring serta balancing dapat disediakan di bengkel yang berlokasi di Jalan Encep Kartawiria No. 11 ini.

Sebagai bengkel modern, Maju Jaya Motor juga menyediakan sistem digital dalam mendiagnosis kerusakaan mobil. Sistem tersebut melingkupi perawatan berkala sistem komputerisasi, pemindaian mesin, cek emisi, serta purging mobil bermesin diesel. Dengan adanya sistem ini, Wanto mengaku mendapat hasil yang akurat dan dapat menentukan jenis perawatan yang paling optimal.

Bengkel yang buka setiap hari ini paling ramai dikunjungi di hari Sabtu dan Minggu. Lokasinya yang berada di jalan besar membuatnya strategis dikunjungi konsumen. Wanto mengatakan bahwa konsumennya sering mencari produk oli TOP 1. “Yang paling sering dicari adalah oli TOP 1 HP PLUS,” kata Wanto, menyebut salah satu produk unggulan dari TOP 1 tersebut.

MAJU JAYA MOTOR

Jl. Encep Kartawiria No. 11, Cimahi