Minggu , 27 Agustus 2017

Honda Dirikan Bengkel Resmi ke-5 di Makassar


PT Honda Prospect Motor (HPM) menamban jaringan dealer sekaligus bengkel resminya di kota Makassar dengan meresmikan Honda Internusa Makassar. Dealer resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m² yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

“Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 m² yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone dan Cafe Zone.