Jumat , 25 Agustus 2017

Harga Termurah Wuling Confero RP 128 Jutaan, Dapat Apa Saja?


Wuling Confero akhirnya resmi dijual dan tampil di hadapan publik Agustus 2017 kemarin. Mobil ini hadir dengan harga yang mengejutkan karena banderolnya mulai dari Rp 128 jutaan.

Confero hadir dengan tiga pilihan varian. Mulai dari Wuling Confero 1.5 dengan harga Rp 128,8 juta, Wuling Confero S 1.5 C dengan harga Rp 150,9 juta dan Wuling Confero S 1.5 L sebagai varian tertinggi dibanderol Rp 162,9 juta.

Harga tersebut belum termasuk jok model captain seat. Jika konsumen berminat untuk mengaplikasi captain seat dan jok kulit maka harus menambah biaya sampai Rp 3 juta, namun ini hanya berlaku untuk Confero S 1.5 C dan S 1.5 L. Sementara untuk varian bawahnya diklaim bisa mengangkut 8 penumpang.

Ketiga varian pakai mesin berkapasitas 1.485 cc dengan konfigurasi 4 silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 107 dk di putaran 5.800 rpm dengan torsi maksimum 142 Nm pada rentan 3.800 sampai 4.400 rpm. Namun untuk pilihan tranmsisinya hanya ada satu yaitu manual lima percepatan.

Ketiga varian itu berbeda menyesuaikan kebutuhan konsumennya. Untuk Confero 1.5 tampilan eksteriornya lebih sederhana dibanding dengan dua saudaranya. Tidak ada tambahan panel side moulding serta bumper yang tidak hadir dengan skid plate dan aksen-aksen plastik. Selain itu peleknya juga hanya menggunakan model kaleng berukuran 15 inci yang dilengkapi dengan dop. Bagian interiornya juga lebih sederhana.

Sementara di varian tengah, tampilan eksteriornya seolah punya DNA crossover. Hal ini terlihat dari adanya bumper depan belakang dengan aksen hitam serta adanya skid plate di bagian bawah bumper. Begitu juga di sisi sampingnya, terlihat ada side guard berwarna hitam dengan desain yang terlihat seakan menyambung dari bumper hingga ke samping serta dilengkapi dengan foglamp dan DRL LED.

Soal penampakan interiornya, tipe tengah dan teratas hadir dengan warna kabin beige. Fitur hiburannya hadir dengan head unit terintegrasi fitur radio dan cd player. Namun untuk tipe tertinggi dnegan head unit layar sentuh terintegrasi, sensor parkir di bagian depan - belakang dan kamera mundur.