Selasa , 31 Januari 2017

Beginilah caranya menjadikan spooring sebagai tulang punggung omset bengkel


Banyak bengkel yang bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan omset bengkel. Salah satu hal yang dapat ditingkatkan adalah penjualan jasa spooring. Seperti yang diketahui oleh umum, banyak bengkel resmi (authorized) yang menggunakan jasa pihak ketiga (outsourcing) untuk melakukan spooring. Dengan kata lain, bengkel tidak perlu pusing dengan investasi dan perawatan mesin spooring beserta tenaga ahli spooring. Jadi, bagaimana cara memaksimalkan penjualan jasa spooring?


HUNTER sebagai produsen mesin spooring yang paling terkemuka di dunia dengan teknologi yang terbaru, telah menciptakan alat pengecekan spooring yang dikenal dengan istilah HUNTER Quick Check. HUNTER Quick Check ini dapat menentukan apakah mobil butuh di-spooring atau tidak secara express. Hanya dalam waktu 1 menit untuk mendapatkan hasil pengecekan spooring yang cepat, tepat, dan akurat.


Hasil pengecekan spooring ini ditampilkan dengan ilustrasi yang sangat  mudah dimengerti bagi para pengguna mobil.  

 
 
Hasil ini dapat dijadikan senjata bagi service advisor untuk menganjurkan kepada pengguna mobil agar mobilnya di-spooring. Tentu saja para pengguna mobil akan percaya dengan hasil pengecekan yang jelas dan terukur.
 
Survey di Amerika menyatakan bahwa 60% dari mobil yang masuk ke bengkel butuh di-spooring. Sementara di Indonesia, dengan kondisi jalan yang tidak sebaik di Amerika, didapatkan data survei bahwa 80% dari mobil yang masuk ke bengkel butuh di-spooring. Jadi, tunggu apalagi? Datang dan buktikan sendiri untuk melihat live demo di stand kami pada pameran Autopro Indonesia booth A4. Selamat berjualan jasa spooring.

 

Sumber: www.autoproexpo.com