Kamis , 1 April 2010

Ayun Jaya Motor: One Stop Solution


Pelaku bisnis kendaraan Completely Built-Up (CBU) saat ini memang tak bisa lagi hanya menjajakan unit saja. Sudah menjadi keharusan, jika  para peniaga mobil impor ini sudah harus memikirkan sisi purna jual. Artinya, para Importir Umum ini harus melakukan hal sama yang telah dilakukan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek). Dimana tak hanya segi sales saja yang dikedepankan.

Ketika keran impor kendaraan CBU di buka bebas tahun 1999. Saat itu banyak importir yang hanya menjual unit tanpa memiliki tanggung jawab pada langkah purna jual. Istilahnya beli putus, jadi saat kunci mobil dan surat-surat sudah ditangan pembeli, maka sang penjual tak berkewajiban untuk memikirkan bagaimana proses selanjutnya. Kalaupun ada bentuk garansi, paling hanya bersifat sementara

Nah, Ayun Jaya Motor (AJM) yang sudah bermain di bisnis ini selama se-puluh tahun, kini mulai bertindak ba-gai-kan ATPM.  Ditandai berdirinya AJM Da-nau Sunter pada 1 April 2008 lalu, sistem One Stop Sulotions alias 3S mulai di-terapkan. Jadi, bila Anda membeli unit di AJM, maka Anda tak perlu khawatir akan proses maintenance kendaraan Anda. Setiap pembelian unit di AJM menda-patkan fasilitas garansi 2 tahun, gratis jasa servis 2 kali (1.000 - 5.000km) dan gratis derek 24 jam area DKI serta tersedia line Emergency Call 24jam.