Rabu , 22 Februari 2017

AutoPro Cari 30 Mobil Dengan Modifikasi Terbaik


AutoPro Indonesia 2017 gelar acara 'NMAA Top 30 Modified Car' untuk pertama kalinya yang bekerja sama dengan dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). 
 
Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.(2/17)
 
Gelaran AutoPro yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc ini, akan diadakan selayaknya SEMA Show di Amerika Serikat, yang merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka di dunia dan mobil-mobil modifikasi yang menggunakan berbagai komponen aftermarket sebagai komponen utama modifikasi mereka. 
 
''Saya berharap, 30 mobil yang terpilih nantinya, dapat menjadi acuan dalam tren modifikasi yang ada di tanah air," ungkap Alfin Mulia selaku Project Head Nine Events.
"Pendaftaran sudah dibuka di setiap daerah," tambah alfin.
 
Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut, akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas. Beberapa diantaranya yang akan hadir di AutoPro adalah GT Radial, Pioneer, V-KOOL, Venom, Cronos Leatherette, APFORCE, Himawan Putra, Accelera, LLumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, QMAX, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Dominations, Comfort Carpet, hingga Sonax. 
 
Selain itu, para Agen Pemegang Merek (APM) otomotif nasional yang ikut terlibat, akan menjadi salah satu pintu masuk berkembangnya produk-produk aftermarket dan modifikasi.